BIRO HUKUM MERAIH THE BEST PLANNER 2017

07 Maret 2018 11:01:22
Lain-lain

Selasa, 6 Maret 2018 menjadi hari yang istimewa bagi Biro Hukum Kementerian BUMN. Dalam ajang “Budget Week” yang digelar di lantai 3 gedung Kementerian BUMN, Biro Hukum menerima penghargaan sebagai juara 2 dalam kategori The Best Planner (Perencanaan Anggaran Terbaik) Kementerian BUMN 2017. Realiasi anggaran Biro Hukum Kementerian BUMN tahun 2017 kurang lebih mencapai 99% dari target.

Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan oleh Biro Perencanaan SDM dan Organisasi Kementerian BUMN. Dalam kesempatan itu, penghargaan berupa plakat tersebut diterima langsung oleh Bastian, Kepala Biro Hukum. Bastian menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja sama yang baik seluruh pegawai di lingkungan Biro Hukum. “Terima kasih untuk semua rekan-rekan di Biro Hukum,” ujar Bastian.

Penghargaan tersebut melengkapi prestasi yang sudah diukir oleh Biro Hukum Kementerian BUMN di tahun 2017, yakni meraih penghargaan 5 besar Pengelolaan JDIH Terbaik Tahun 2016 yang diberikan oleh BPHN Kementerian Hukum dan HAM.