Pemberian Penghargaan/Apresiasi dari Kementerian BUMN kepada BPHN

Pemberian Penghargaan/Apresiasi dari Kementerian BUMN kepada BPHN

Blog Single

Kementerian BUMN memberikan penghargaan bagi Badan Pembinaan Hukum Nasional sebagai wujud apresiasi tertinggi atas pembinaan, dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini.

Tepatnya tanggal 11 Nopember 2020, dalam acara Sosialisasi Website baru JDIH Kementerian BUMN bertempat di Synergi Lounge Lt. 3 Kementerian BUMN, Sekretaris Kementerian BUMN, Bpk Susyanto memberikan Piagam Penghargaan bagi Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) atas pembinaan, dukungan dan kerja sama selama 4 tahun ini kepada JDIH Kementerian BUMN sehingga JDIH Kementerian BUMN dapat berkembang seperti saat ini.

Piagam Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi Kementerian BUMN kepada BPHN selaku Pembina JDIH Nasional. Sebagai Pembina JDIH Nasional, BPHN telah banyak memberikan konstribusi kepada kelahiran dan perkembangan JDIH Kementerian BUMN. Dimulai pada tanggal 25 Nopember 2016, bertempat di Yogyakarta secara resmi diluncurkan Website JDIH Kementerian BUMN oleh Kepala BPHN pada waktu itu, yaitu Prof. Enny Nurbaningsih. Kelahiran JDIH Kementerian BUMN pun pada waktu itu tidak lepas dari dukungan, bimbingan dan dorongan BPHN agar Kementerian BUMN dapat memiliki sendiri website JDIH. Dalam perkembangannya, BPHN selaku Pembina JDIH Nasional tetap memiliki kontribusi dan ikatan erat dengan JDIH Kementerian BUMN dimana dalam setiap tahunnya selalu diadakan rapat koordinasi baik formal maupun informal dalam rangka pengembangan JDIH Kementerian BUMN. Berbagai fitur dan inovasi dalam JDIH Kementerian BUMN hadir tidak lepas dari semangat dan dorongan serta kepedulian BPHN kepada JDIH Kementerian BUMN.

Di usianya yang memasuki 4 tahun sudah sewajarnya Kementerian BUMN memberikan Penghargaan dan Apresiasi yang tinggi kepada BPHN untuk kerja keras, dukungan, motivasi serta pembinaan yang dilakukan kepada JDIH Kementerian BUMN. Secara khusus, Asisten Deputi Bidang Peraturan Perundang-Undangan Kementerian BUMN menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bpk. Yasmon selaku Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional, beserta tim yang selama ini telah banyak membantu JDIH Kementerian BUMN, yaitu Sdr. Reinal Saputra dan Sdr. Diden Priya Utama.

Semoga melalui pemberian Piagam Penghargaan ini hubungan baik yang telah terjalin antara JDIH Kementerian BUMN dan BPHN akan semakin erat sehingga dapat membawa manfaat bagi perkembangan JDIH Kementerian BUMN dan terlebih bagi bangsa dan negara tercinta.