Berita

Detail Berita
package-place
31 Jul 2023
Pendampingan Pengisian dan Penilaian IRH Kementerian BUMN

Dalam rangka persiapan pemenuhan data dukung kelengkapan Indeks Reformasi Hukum (“IRH”) Kementerian BUMN, Tim Kerja dan Tim Asesor Kementerian BUMN menyelenggarakan rapat pendampingan pengisian dan penilaian IRH Kementerian BUMN. Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat, 28 Juli 2023 di Hotel Doubltree by Hilton Cikini, Jakarta yang dihadiri oleh seluruh Tim Kerja dan Tim Asesor Kementerian BUMN. Juga hadir Pak Oki Wahyu Budijanto dan Pak Edward James Sinaga selaku narasumber dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Hukum dan HAM.

 

Tim Kerja maupun Tim Asesor Kementerian BUMN dalam kesempatan itu menyampaikan progres pemenuhan bukti dukung dan mengangkat beberapa hal yang menjadi isu dalam upaya pemenuhan data dukung IRH Kementerian BUMN. Terkait berbagai pertanyaan mengenai beberapa isu tersebut, para narasumber memberikan penjelasan yang komprehensif serta memberikan bimbingan kepada Tim Kerja dalam menginput data dukung ke dalam aplikasi penilaian IRH.

 

Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh Tim Kerja dan Tim Asesor Kementerian BUMN dapat melaksanakan seluruh proses penilaian mandiri IRH sesuai Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 17 Tahun 2022 tentang Penilaian IRH pada Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah yang menunjukkan peningkatan profesionalisme aparatur negara dalam untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik.

 

#BUMNUntukIndonesia

#JDIHKementerianBUMN

#SobatJDIHBUMN

Selamat Datang di Tanya Hukum BUMN
Isi Formulir Berikut untuk Mengajukan Pertanyaan.