Berita

Detail Berita
package-place
15 Jun 2023
Sharing Session Keasdepan Bidang Peraturan Perundang-undangan Kementerian BUMN

Keasdepan Bidang Peraturan Perundang-undangan (Keasdepan PUU) Kementerian BUMN mengiatkan acara Sharing Session Internal. Kegiatan ini diagendakan rutin sekali seminggu dengan narasumber pegawai Keasdepan PUU.

 

Salah satu kegiatan Sharing Session itu dilaksanakan Selasa (13/6) lalu, bertempat di lantai 10 Kementerian BUMN. Tema yang dibahas dalam Sharing Session itu sekitar ilmu perundang-undangan serta regulasi yang mengatur BUMN. 

 

Dalam Sharing Session tersebut, pegawai di lingkungan Keasdepan PUU saling berbagi pengalaman, wawasan, dan interpretasi terkait topik yang dibahas.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempertajam pemahaman dan pengetahuan internal Keasdepan Bidang Peraturan Perundang-undangan terkait ilmu perundang-undangan maupun regulasi yang mengatur operasional dan tata kelola BUMN. Kegiatan ini juga membuka ruang perdebatan dan dialog konstruktif untuk menemukan solusi inovatif atas tantangan yang dihadapi Keasdepan PUU dalam menjalankan fungsi penyelenggaraan penyusunan, koordinasi, dan sinkronisasi pelaksanaan kebijakan di bidang peraturan perundang-undangan BUMN.

 

Selain itu, kegiatan Sharing Session ini mencerminkan komitmen Keasdepan PUU untuk terus belajar dan berkembang, sehingga dapat memberikan layanan dan kontribusi terbaik dalam pengelolaan BUMN di Indonesia.

Selamat Datang di Tanya Hukum BUMN
Isi Formulir Berikut untuk Mengajukan Pertanyaan.